POPULAR STORIES

GMA Hadirkan Sandaran Jok Yamaha NMax, Dibanderol Rp850 Ribu

GMA Hadirkan Sandaran Jok Yamaha NMax, Dibanderol Rp850 Ribu Sandaran Jok Yamaha NMax

KabarOto.com - Yamaha NMax menjadi skuter yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, khususnya kalangan muda. Hal itu membuat banyak brand aftermarket membuat aksesori agar skutik bongsor tersebut makin cantik dan menarik.

Salah satunya adalah GMA Product Series, yang menghadirkan aksesori terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020, yaitu Sandaran Jok Nemo, yang memiliki desain modern dan terlihat mewah. Produk ini memiliki banyak pilihan warna, seperti putih, biru dan carbon.

Baca Juga: Bikin Keren Yamaha NMax 2020 Pakai Alis LED

Sandaran Jok Nemo

Sandaran jok merupakan salah satu hal yang diperhatikan ketika pengendara ingin melakukan touring. sandaran jok adalah alat bantu penumpang agar tidak cepat merasa lelah ketika menempuh perjalanan yang cukup jauh.

"Sandaran Jok yang disuguhkan terbuat dari bahan plastik ABS, busa jok empuk, jahitan rapih, dan bahan sintetis berkualitas,” jelas Giman, owner GMA. Peluncuran produk ini berdasarkan keinginan pengguna Yamaha NMax Indonesia.

Pemasangan sandaran jok ini juga cukup terbilang mudah dan cepat dikarenakan langsung mengigit di bagian behel belakang motor, kemudian pemasangan sandaran jok Nemo semuanya sudah plug and play.

Baca Juga: Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

Sandaran Jok Nemo All New Nmax 2020 type Scoda ini dijual dengan harga Rp 850.000. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online kesayangan serta terpercaya dari agent GMA Product Series.