POPULAR STORIES

GO-JEK Tingkatkan Rewards Bagi Pelanggan

GO-JEK Tingkatkan Rewards Bagi Pelanggan GO-POINTS merupakan program loyalti pelanggan bagi para pengguna GO-PAY, layanan dompet elektronik dari GO-JEK.. (foto: Bimo)

Guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dalam menggunakan GO-PAY, GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia terus menambah reward yang ditawarkan melalui GO-POINTS. GO-POINTS merupakan program loyalti pelanggan bagi para pengguna GO-PAY, layanan dompet elektronik dari GO-JEK.

Hingga Februari 2017, sudah ada 64 macam reward menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. GO-JEK juga akan terus menambah jumlah ini dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.

Melalui GO-POINTS, para pengguna layanan GO-JEK dapat memperoleh poin royalti dengan memainkan (swipe game) token yang didapat dari setiap transaksi menggunakan GO-PAY. Para pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik.

Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan GO-PAY bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, voucher belanja hingga voucher menginap.” Program GO-POINTS ini juga sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan GO-PAY di seluruh Indonesia.

Baca Juga: