POPULAR STORIES

Goldhorn Hadirkan Processor Audio Canggih, P5 DSP Ultra Dan DSP 16 Ultra

Goldhorn Hadirkan Processor Audio Canggih, P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Goldhorn kembali hadirkan processor audio mobil high-end terbarunya. Tak tanggung, dua produk sekakigus, yakni P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra.

Keduanya dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang menghasilkan kualitas suara lebih detil, untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas.

P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra menggunakan dua chip Digital to Analog Converter (DAC) ES 9038 PRO, seri tertinggi dari ESS Sabre dan salah satu terbaik di kelasnya.

Baca Juga : Crescendo Audio Revolution 7A4 Dan Revolution 3A1, Amplifier Baru Berkualitas Tinggi

Lalu ada tiga unit femto clock dalam kedua perangkat ini. Dengan spesifikasi presisi tertinggi dan pergeseran fase yang sangat rendah, hasilnya adalah kualitas jernih, transparan, dan bertenaga.

P5 DSP Ultra dan DSP 16 Ultra juga memanfaatkan tiga core DSP buatan sendiri, dengan frekuensi sampling tinggi, mencapai 192 kHz. Ini memberikan kontrol DSP lebih lengkap dan presisi.

Baca Juga : Crescendo Luncurkan Dua Subwoofer Terbaru, Dibekali Teknologi Underhung

Kedua perangkat ini menawarkan fleksibilitas tinggi dengan 16 output, termasuk respon frekuensi mencakup rentang 10 Hz hingga 80 kHz, rasio Signal terhadap noise yang melebihi 125 dB, dan Total Distorsi Harmonik yang hampir tidak terdeteksi sebesar 0.00018%.

P5 DSP Ultra juga memiliki kemampuan untuk memutar file high resolusi hingga 32 bit, dengan sampling 192 kHz, bahkan mendukung format DSD 256. Kendali perangkat ini dapat dilakukan lewat Head Unit Android, smartphone, atau bahkan remot setir.