POPULAR STORIES

Goodyear Assurance MaxGuard SUV, Memberikan Perlindungan Ganda

Goodyear Assurance MaxGuard SUV, Memberikan Perlindungan Ganda Ban Goodyear digunakan pada SUV (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Goodyear selalu menghadirkan ban yang inovatif bagi konsumen Indonesia. Goodyear Assurance MaxGuard SUV, memberukan perlindungan ganda untuk memenuhi kebutuhan ban untuk harian.

Tren sekarang konsumen memilih mobil dengan gaya Urban SUV untuk digunakan sehari-hari, mobil tinggi dirasa lebih praktis melewati segala medan. Namun, perlu kita ketahui, kalau kondisi jalanan di Indonesia juga kurang baik, sering kita temui lubang yang membuat ban lebih cepat rusak.

Baca Juga : Ini Kelebihan Goodyear Assurance ComfortTred

MaxGuard SUV hadirkan perlindungan ganda, disebut 2-in-1 Protection. Pertama Grip Protection, yakni kompon ActiveGrip diformulasikan agar daya cengkram ke jalan maksimal, baik kondisi jalan kering atau basah. Lalu kelebihan lain, jarak pengereman lebih pendek, karena ban lebih mencengkram sempurna ke permukaan aspal.

Kedua Duraguard Technology, konstruksi ban ini menggunakan dua lapisan, memberi perlindungan terhadap benturan saat melindas jalan berlubang. Teknologi tersebut, bisa mencegah gejala ban sobek atau benjol.

Baca Juga : Goodyear Hadirkan 2 Ban Baru Assurance ComfortTred Dan Assurance Maxguard SUV

Assurance MaxGuard SUV memiliki ukuran15 sampai 20 inci. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 1,1 jutaan untuk satu ban, tergantung ukuran.