POPULAR STORIES

Goodyear Hadirkan 2 Ban Baru Assurance ComfortTred Dan Assurance Maxguard SUV

Goodyear Hadirkan 2 Ban Baru Assurance ComfortTred dan Assurance Maxguard SUV Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk melakukan pembuktian dua produk unggulan terbarunya untuk lini Assurance yaitu Goodyear Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV).

Hadir dengan kombinasi teknologi, dan pola tapak yang canggih melalui teknologi ANX (Advanced Noise Cancelling), ACT mampu memberikan kenyamanan melalui tingkat kesenyapan di dalam interior kabin selama berkendara bahkan di saat mobil berakselerasi tinggi.

Baca juga: Goodyear Tampilkan Ban Baru Di CES 2023, Terbuat Dari 90% Bahan Alami Ramah Lingkungan

"Goodyear ACT dilengkapi oleh lapisan ekstra yang dibuat menggunakan kompon berformulasi khusus, yang mampu Menyerap kebisingan dan getaran saat ban menggelinding. Selain keheningan, ACT juga terbukti responsif ketika pengemudi melakukan manuver dan pengendalian mobilnya," pungkas Andreas Sendie, Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia.

Sementara itu, AMG SUV juga membuktikan keunggulannya dalam hal braking pengereman dikondisi jalan basah ataupun kering.

Baca juga: Hankook Jadi Ban Resmi Balap Lamborghini Super Trofeo

Goodyear Assurance Maxguard SUV saat pengereman jalanan basah.

"Kelebihan AMG SUV adalah pengereman yang prima dalam segala kondisi jalanan, ini dimungkinkan karena teknologi 2in1, dengan Grip Protection untuk jarak pengereman lebih pendek dan Impact Protection untuk menahan benturan di jalan. Produk ini sangat cocok memberikan rasa aman berkendara di medan dan cuaca apapun sembari memiliki daya andal ban yang lama," lanjut Andreas.