POPULAR STORIES

Goodyear EfficientGrip Performance 2 Resmi Jadi Ban OE BMW IX

Goodyear EfficientGrip Performance 2 Resmi Jadi Ban OE BMW iX Goodyear EfficientGrip Performance 2 pada BMW iX (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Goodyear EfficientGrip Performance 2 resmi menjadi OE resmi ban mobil listrik premium BMW iX. Ban yang masuk dalam kategori keluarga UltraGrip ini diklaim memiliki keunggulan pada respon kontak permukaan jalan, baik basah dan terutama kering.

Dengan penguasaan dan kenyamanan pada angka rata-rata 86% dan daya pakai yang mencapai 92%, Goodyear EfficientGrip Performance 2 ini dinilai oleh Tyre Review1) memiliki nilai jual hingga 84% dibanding pesaingnya di segmen yang sama.

Baca Juga: Mobil Listrik BMW IX Jadi Kendaraan Resmi KTT ASEAN

Goodyear EfficientGrip Performance 2 diklaim memberikan jarak pengereman lebih pendek pada semua kondisi permukaan jalan, dengan penguasaan kemudi dan daya cengkeram yang prima pada semua kondisi. Sama seperti BMW iX, ban ini diciptakan untuk pemakaian maksimal, dengan jarak tempuh pakai 20 persen lebih jauh dari produk kompetitor, dan 50 persen lebih baik dari produk pendahulunya.

Mobil listrik BMW iX

Hans Vrijsen, Managing Director OE Consumer, Goodyear EMEA mengatakan, "Kami sangat berbahagia karena BMW iX menggunakan ban Goodyear sebagai OE-nya. Karena kenyataannya, Goodyear EfficientGrip Performance 2 ini diciptakan dengan menggunakan mobil elektrik sebagai patokannya."

Baca Juga: Goodyear Resmikan 8 Outlet Baru Selama Tahun 2023

Menurutnya ban ini sangat efisien dengan daya hambat putar rendah untuk menjaga performa kendaraan. Di negara empat musim, pasangan untuk ban musim dingin kendaraan yang sama adalah Goodyear UltraGrip Performance+. Sehingga pemilik dan pengemudi BMW iX bisa berkendara ditengah musim apapun.

Sementara itu, Laurent Colantonio, Direktur Teknologi Regional Goodyear EMEA mengatakan, “Memahami kebutuhan pelanggan kami dalam menjawab tantangan pasar menunjukkan tingkat keunggulan teknologi yang kami miliki."

Berita Terkait

Berita Terkait