POPULAR STORIES

Goodyear Resmikan 8 Outlet Baru Selama Tahun 2023

Goodyear Resmikan 8 Outlet Baru Selama Tahun 2023 Goodyear akan resmikan 8 outlet bari di tahun 2023 (Foto: Goodyear)

KabarOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk. memperluas jaringan bisnisnya dengan menambah 8 outlet resmi, Goodyear Branded Outlet (GYBO) yang baru hingga penghujung tahun 2023.

Direktur Penjualan PT Goodyear Indonesia Tbk, Iman Santoso mengatakan bahwa dengan bertambahnya outlet resmi, Goodyear Indonesia semakin yakin dapat menangkap peluang ritel dan distribusi yang lebih luas lagi.

"Perluasan ini juga tentang bagaimana kami dapat secara langsung menjangkau lebih luas lagi konsumen kami di seluruh Indonesia. Sebaran 8 outlet baru di tahun ini akan menambah jejaring di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera," ungkap Iman.

Baca Juga: Jajal Kenyamanan Dan Performa Ban Goodyear Assurance ComfortTred

Outlet Goodyear mengusung konsep Autocare

Mengusung konsep Autocare, outlet resmi Goodyear ini merupakan sebuah bengkel yang dapat menjadi 'One Stop Shopping dan Automotive Services'. Di mana setiap outlet menyediakan berbagai macam layanan seperti spooring, balancing, penggantian ban, konsultasi, inspeksi ban dan mobil secara menyeluruh.

Terutama untuk konsumen yang telah melakukan perjalanan jauh, serta berbagai macam layanan penunjang lainnya untuk semua jenis kebutuhan automotif konsumen yang terus berkembang.

Tahun lalu, Goodyear Indonesia merasakan pertumbuhan yang cukup signifikan khususnya dari penjualan ban untuk segmen mobil penumpang, walaupun truk, bus, LTR dan SUV juga meningkat.

Baca Juga: Impresi Singkat Jajal Goodyear Assurance MaxGuard SUV

"Tahun ini, kami berfokus pada segmen consumer dengan menargetkan pertumbuhan double digit, memanfaatkan momen Lebaran yang baru-baru ini, di mana permintaan akan ban untuk perjalanan mudik meningkat signifikan, terutama di segmen premium, pada ban ukuran di atas ring 17," tambah Iman.

Dengan tambahan tersebut, Goodyear kini telah memiliki total 55 outlet resmi yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.