POPULAR STORIES

Goodyear Indonesia Beri Diskon Hingga Rp400 Ribu Untuk Ban Konsumer

Goodyear Indonesia Beri Diskon hingga Rp400 Ribu untuk Ban Konsumer Promo diskon khusus ditambah jaminan pergantian ban 12 bulan ini berlaku pada 25 Mei hingga 10 Juni mendatang (Foto: Goodyear)

KabarOto.com - Goodyear Indonesia memberikan promo khusus untuk ban konsumer. Tidak hanya sekadar mengganti ban mobil yang lama, namun Goodyear juga memberikan diskon untuk setiap pembelian 4 unit ban Goodyear baru.

Diskon yang diberikan adalah ban berdiameter 14-16 inci, yang mana untuk ban diameter 14-15 inci diberikan diskon Rp 200 ribu, sedangkan untuk ban berdiameter 16 inci diberikan diskon Rp 400 ribu. Minimal pembelian 2 unit ban, dan syaratnya harus langsung dipasang.

Baca Juga: Goodyear Raih 2 Penghargaan pada Kuartal II Tahun 2018

Tidak hanya itu, promo ini juga digabungkan dengan Worry Free Assurance, yang mana memberikan perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian hingga 12 bulan penuh atau 20,000KM. Pengguna bisa mengganti ban di semua toko Goodyear dengan menunjukkan kartu yang telah diregistrasi sebelumnya.

Promo diskon khusus ditambah jaminan pergantian ban 12 bulan ini berlaku pada 25 Mei hingga 10 Juni mendatang, berlaku di semua outlet Goodyear, toko multi brand, serta shop & drive yang bertanda khusus.