POPULAR STORIES

Goodyear Raih 2 Penghargaan Pada Kuartal II Tahun 2018

Goodyear Raih 2 Penghargaan pada  Kuartal II Tahun 2018 Pertengahan April ini, Forbes America secara langsung mengumumkan daftar 100 perusahaan terbaik yang menjadi America’s Most Reputable Companies 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Memasuki kuartal II tahun 2018, Goodyear Tire & Rubber Co. Ltd dan Goodyear Indonesia meraih 2 penghargaan sekaligus, yakni peringkat 28 untuk America’s Most Reputable Companies 2018, dan Excellent Company for Service and Process Innovation.

Pertengahan April ini, Forbes America secara langsung mengumumkan daftar 100 perusahaan terbaik yang menjadi America’s Most Reputable Companies 2018. Goodyear berada di peringkat ke-28 di antara perusahaan-perusahaan di Amerika.

Dalam daftar tersebut, Goodyear berhasil menjadi peringkat tertinggi di antara dua produsen ban yang masuk dalam daftar.

Baca Juga: Goodyear Pamerkan Ban Pintar di Geneva Motor Show 2018

Sementara Goodyear Indonesia berhasil mendapatkan predikat sebagai Excellent Company for Service and Process Innovation di sektor komponen otomotif Indonesia pada akhir Maret 2018 lalu.

Ajang Most Innovative Business Award 2018 oleh Warta Ekonomi Indonesia ini memberikan penilaian atas inovasi yang dihadirkan Goodyear terhadap industri otomotif Indonesia.

Prestasi yang diraih Goodyear pada kuartal II ini sejalan dengan misi dan visi Goodyear Indonesia untuk menjadi produsen ban berkualitas yang mendukung mobilitas masyarakat dunia, baik dari dalam maupun luar negeri.

Goodyear telah membuktikan komitmen dan konsistensinya untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi ban yang mutakhir demi mendukung mobilitas masyarakat.