POPULAR STORIES

Goodyear Luncurkan Ban Terbaru Assurance MaxGuard SUV

Goodyear Luncurkan Ban Terbaru Assurance MaxGuard SUV

KabarOto.com – Goodyear Indonesia meluncurkan produk terbaru Assurance MaxGuard SUV yang diklaim memberikan perlindungan 2-in-1 melalui cengkraman dan keawetan.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear, Assurance MaxGuard SUV baru menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian kemudi yang superior ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah. Disain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

Baca juga : Goodyear Uji Coba Ban Tanpa Angin Dengan Mobil Otonom

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengn membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

Hugh Yun, Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean, menyebutkan, "Di Indonesia, tren peningkatan permintaan kendaraan SUV berbagai tipe cukup signifikan menyumbang sekitar 30%an penjualan mobil baru pada tahun 2021. Secara khusus, permintaan untuk segmen SUV menengah tumbuh 10%, setiap tahun ini menghadirkan peluang yang signifikan bagi industri karena hampir 85% dari ban berukuran 17” ke atas adalah ban SUV.”

Baca juga: Goodyear Malaysia Diputuskan Bersalah Dan Dituntut Rp17 Miliar

Pasar di Indonesia sangatlah menarik bagi Assurance MaxGuard SUV, terutama melihat kondisinya yang perlahan membaik dilihat dari Indeks Kepercayaan Konsumen yang meningkat dari Juli hingga Agustus lewat pemberlakuan PPKM ketat.

SUV Assurance MaxGuard tersedia dalam diameter pelek 15” hingga 20” sebanyak 35 versi ukuran. Target kendaraannya adalah tipe SUV menengah termasuk Volkswagen Tiguan, Honda CR-V dan HR-V, Ford Kuga, Toyota Fortuner dan RAV4, dan model SUV menengah populer lainnya di pasar AP.