POPULAR STORIES

Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport, Ini Penawaran Untuk Indonesia

Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport, Ini Penawaran untuk Indonesia

KabarOto.com - Penghujung 2020, Goodyear menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport yang cocok untuk sedan kelas menengah. Ban ini merupakan keluarga Eagle F1 yang terinspirasi dari dunia balap otomotif, sekaligus penerus Eagle F1 Directional 5.

Sengaja dibuat untuk sedan kelas menengah, Goodyear Eagle F1 Sport memiliki ragam kemampuan terutama dari segi penguasaan performa dan pengereman. Desain cakar elang yang dimilikinya dipadukan dengan active control membuat kendaraan lebih stabil di tikungan.

Baca Juga: Lakukan 6 Hal Ini Agar Ban Mobilmu Terawat

Goodyear Eagle F1 Sport juga memiliki dynamic braking pada telapaknya yang berguna untuk membantu pengeremn, sehingga ban tetap bisa mencengkeram dengan baik di jalan kering maupun basah.

Bukan tanpa alasan Goodyear memasarkan Eagle F1 Sport, pasalnya Presiden Goodyear Asia Pasifik melihat adanya potensi besar terkait ban sport di pasar Asia Pasifik.

"Segmen ini sendiri mewakili 40% dari pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun kedepan dari tahun ke tahun," ujar Presiden Goodyear Asia Pasifik Ryan Patterson.

Baca Juga: Mobil Terbang Asal Turki Sukses Uji Coba Perdana

Pasar Indonesia akan mendapatkan penawaran tambahan untuk perlindungan Eagle F1 Sport dari Goodyear Worry Assurance Program. Sobat KabarOto berhak mendapatkan penggantian ban baru apabila kedua ban yang dibeli terdapat kerusakan, baik karena pemaiakan maupun kondisi jalan.

Penggantian ban tidak dipungut biaya, serta jaminan penggantian diberikan untuk masa 12 bulan atau 20.000 km sejak didaftarkan.

Bagi Sobat KabarOto yang membeli dua unit Eagle F1 Sport ukuran apa saja, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah ekslusif bumbag yang bisa diambil langsung tanpa undian.