POPULAR STORIES

Goodyear Terima Penghargaan Excellent Performance Dari Subaru

Goodyear Terima Penghargaan Excellent Performance dari Subaru Selain itu, Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability” (Foto: Goodyear)

KabarOto.com - Goodyear Tire & Rubber Company terima penghargaan sebagai “Excellent Performance” untuk kategori supplier pengiriman terbaik yang diberikan Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA), pada 3 Mei 2018 lalu.

Steve McClellan, Presiden Goodyear America mengatakan, kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan produsen mobil seperti Subaru. Subaru sendiri telah mengaplikasikan ban konsumer terbaik kami pada produk-produk kendaraan terlaris yang dimiliki oleh Subaru,” kata Steve.

Baca Juga: Subaru Membuat Varian Baru WRX Dan WRX STI 2019, Apa yang Berubah?

Goodyear telah menjadi supplier peralatan asli untuk SIA sejak 2005, memasok ban untuk Subaru Tribeca, dan saat ini sedang bekerja sama dengan Subaru untuk memberikan 3 perlengkapan Subaru Legacy.