POPULAR STORIES

Goodyear Kuatkan Diri Di Industri Otomotif Melalui Ajang GIIAS 2017

Goodyear Kuatkan Diri di Industri Otomotif Melalui Ajang GIIAS 2017  Goodyear memperkanalkan produk teranyar yaitu EflicientGrip Performance untuk mobil SUV (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - PT Goodyear Indonesia. Tbk. kembali menyapa konsumennya dl ajang pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) yang ke-25.

Mengangkat tema "Rolling Indonesia Into The Next Century", Goodyear menunjukkan komitmennya dalam menciptakan ban inovatif dengan teknologi terbaru sebagai salah satu upaya meningkatkan industri otomotif di Indonesia.

Baca Juga:


"Partisipasi kami di GIIAS 2017 adalah bentuk komitmen Goodyear kepada konsumen Indonesia untuk menjawab permintaan pasar lokal dengan teknologi terbaru. Dalam 100 tahun jadi, kami bangga unluk mengalakan bahwa Goodyear selalu berupaya sebaik-baiknya untuk menyesuaikan diri dalam perubahan dengan memberikan produk terbaik bagi industri otomotif Indonesia. " ucap Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia, Tbk.