POPULAR STORIES

Goodyear Raih Penghargaan Dari Honda

Goodyear Raih Penghargaan Dari Honda Goodyear mempekerjakan sekitar 64.000 karyawan dan memproduksi produknya di 48 fasilitas ban di 22 negara di seluruh dunia (Foto: Goodyear)

KabarOto.com - Goodyear Tire & Rubber Company memperoleh penghargaan dari Honda sebagai “The Prestigious Supplier Sustainability”. Penghargaan yang diberikan pada Goodyear ini karena komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. Goodyear merupakan satu-satunya supplier ban yang mendapat penghargaan dari Honda.

Goodyear dianggap unggul dalam 7 program keberlanjutan yang menjadi perhatian Honda, yaitu pelaksanaan HAM, kepatuhan dan etika, transparansi GCG, penghargaan pada perbedaan, kepatuhan pada kebijakan perdagangan, kesehatan dan keselamatan serta lingkungan.

Steve McClellan, Presiden Goodyear Regional America mengatakan, Goodyear berusaha untuk tetap memimpin industri ban agar bisa memenuhi kepentingan pelanggan, kebutuhan komunitas, dan sekaligus menjaga lingkungan.

"Inovasi kami adalah mendorong peningkatan di seluruh rantai pasokan, mulai dari desain ban dengan meningkatkan tahanan putaran ban, membantu pengemudi lebih berhemat dalam menggunakan bahan bakar, serta mengurangi penggunaan air dan energi di pabrik,” kata Steve.

Baca Juga: Goodyear Terima Penghargaan Excellent Performance dari Subaru