POPULAR STORIES

Goodyear Rilis Ban Assurance ComfortTred, Cocok Untuk Mobil Listrik

Goodyear Rilis Ban Assurance ComfortTred, Cocok untuk Mobil Listrik Ilustrasi ban digunakan oleh mobil listrik (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Goodyear merilis ban Assurance ComfortTrend yang khusus disesuaikan untuk mobil mewah di pasar Asia Pasifik. Di mana, produk baru ini diklaim cocok untuk mobil listrik.

Penggunaan Teknologi ANX, Anti-Noise Cancelling pada Assurance ComfortTred diklaim membuat ruang kabin lebih hening dan gesekan ban di jalan raya lebih senyap. Disertai lapisan peredam kebisingan dan getaran ekstra berkompon dari Goodyear, ban ini berisolasi dengan kuat dari kebisingan gelindingan.

Baca Juga: Goodyear EfficientGrip Performance 2 Resmi Jadi Ban OE BMW IX

“Lini produk Assurance ComfortTred pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 dan setelahnya kami terus menerus melakukan pengujian kesadaran dan preferensi, untuk menjadi opsi utama konsumen kami dalam memilih ban yang cocok untuk segala kondisi," ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing PT Goodyear Indonesia.

Ban Assurance ComfortTred, Cocok Untuk Mobil Listrik

Sementara desain pola tertutupnya membantu mengurangi kebisingan, blok tapak kecil juga menghasilkan gaya benturan yang lebih rendah, membuat performa ban semakin meningkat untuk mengurangi kebisingan.

Baca Juga: Goodyear Resmikan 8 Outlet Baru Selama Tahun 2023

Selain memberikan kenyamanan dan pengendaraan yang tenang, Assurance ComfortTred memastikan keselamatan berkendara. Dalam hal cengkeraman jalan basah dan pengereman yang lebih pendek.

Kompon tapak generasi baru yang menggunakan silika dan resin dalam jumlah tinggi untuk traksi tambahan, memberikan modulasi tambahan ke permukaan jalan, yang menghasilkan kontak jalan yang lebih baik dan evakuasi air.

Ban Assurance ComfortTred tersedia dalam 19 ukuran dan akan lebih banyak lagi. Selain itu, ban yang sempurna untuk kendaraan mewah, baik bensin maupun listrik, termasuk Mercedes-Benz E-Class, Audi A6 dan model mewah lainnya di pasar Asia Pasifik.

Berita Terkait

Berita Terkait