POPULAR STORIES

Google Rilis 10 Video Iklan Terpopuler Di Youtube, Sienta Dan CBR Termasuk Didalamnya

Google Rilis 10 video Iklan Terpopuler di Youtube, Sienta dan CBR Termasuk Didalamnya Google rilis 10 video iklan terpopuler di Youtube sepanjang paruh kedua 2016. Iklan All New Sienta dan All New Honda CBR250RR masuk kedalam 10 besar iklan paling popular versi Google. (foto: bimo)

Google rilis 10 video iklan terpopuler di Youtube sepanjang paruh kedua 2016. Iklan All New Sienta dan All New Honda CBR250RR masuk kedalam 10 besar iklan paling popular versi Google. Iklan Toyota melalui All New Sienta menyajikan adegan aksi kejar-kejaran di sepanjang jalanan Tokyo, Sementara iklan All New Honda CBR250CCyang singkat namun langsung memikat perhatian.

Daftar ini mencakup 10 iklan teratas di YouTube Indonesia yang paling banyak mendapatkan apresiasi dari para penonton antara bulan Juli hingga Desember 2016. Iklan tersebut juga yang paling berhasil mendorong sebuah brand , berdasarkan kombinasi popularitas dan promosi.

YouTube merupakan platform yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari perbandingan antara Q2 2015 and Q2 2016, di mana kini orang Indonesia Mengupload lebih banyak Jumlah jam dari konten yang diupload meningkat 170% Menonton lebih lama: Durasi menonton di perangkat seluler naik 130%, Hal ini menjadikan YouTube sebagai pilihan yang tepat bagi sebuah merek untukmenjangkauaudiens dari segala usia.

Baca Juga: