Berikut Keunggulan Dan Keistimewaan Honda CBR250RR

Berikut Keunggulan dan Keistimewaan Honda CBR250RR Beginilah Sosok Hinda CBR250RR (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)
Honda CBR250RR merupakan motor konon kabarnya sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna kendaraan roda dua, bikers. Honda CBR250RR yang baru dilaunching 3 Desember 2016 lalu memiliki beberapa teknologi keunggulan yang patut diandalkan, apa saja? Yuk tengok liputan Yudi Atmajaya, jurnalis media online kabaroto.
All New Honda CBR250RR adalah jawaban dari penantian panjangan para pecinta Honda. Motor 250 cc ini hadir dengan fitur dan teknologi yang bahkan sulit ditemui pada motor 250 cc yang lainnya.
Diantara beberapa keunggulan yang ada pada Honda CBR250RR ini adalah sistem model comfort, sport serta juga sport+ teknologi Throttle by wire sistem bersama accelerator position sensor yang menjadikan tunggangan ini makin nyaman dan tentunya makin tangguh.
Honda CBR250RR sendiri dibekali dengan mesin 4 tak 8 valve bersama dengan dua silinder yang punya kapasitas 249.7cc. Dengan demikian, Honda CBR250RR ini dibekali dengan mesin yang akan membuat Anda dapat mengejar waktu secepatnya. Pembakaran yang ditimbulkan di PGM-FI ini sangatlah baik. Tak hanya ini, sistim pendinginnya pun dilengkapi dengan cairan yang bersamaan dengan auto electric fan. Sistim transmisi ini 6 percepatan. Kemudian keunggulan lainnya adalah pengeremannya. Di sini ada dua, ABS dan non ABS.
Lalu, bagaimanakah dengan desainnya? Desain Honda CBR250RR ini sangat sporty dan futuristik. Yang merupakan model euro masa depan. Buktinya saja di bagian depannya terdapat lampu DRL. Lampu inilah yang disandingkan dengan sein. Bentuknya pun sangat meruncing, yang menambah gagahnya Honda CBR250RR.
Beberapa tampang Honda CBR250RR (Foto: Yudi Atmajaya)
Honda CBR250RR tampak samping (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)
Baca Juga: