POPULAR STORIES

Gowes Naik Brompton Cuma Rp19 Ribu, Mau?

Gowes Naik Brompton Cuma Rp19 Ribu, Mau?

KabarOto.com - Brompton Bike Hire bakal luncurkan sistem sewa dengan jangka waktu tertentu. Fitur penyewaan yang diklaim mencapai bulanan hingga tahunan ini ditujukan untuk Sobat Kabaroto yang ingin menjajal sepeda lipat ini tanpa harus memiliki.

Dilansir dari The Guardian, pandemik Covid-19 jadi titik awal Brompton untuk memunculkan layanan ini. Pihaknya mencatat data Departemen Transportasi Inggris bahwa tingkat penggunaan sepeda di negara tersebut melonjak hingga 300%.

Sobat Kabaroto yang berminat langganan akan dikenai tarif 30 poundsterling per bulan atau 1 poundsterling sehari untuk komitmen selama 12 bulan. Harga tersebut atinya Rp 19 ribu sehari atau Rp 581 ribu per bulan.

Baca Juga: Praktisnya Brompton, Gowes Seru Bareng BOAS X Merah Putih Media

Biaya berlangganan tersebut sudah termasuk asuransi, perbaikan, dan servis dua kali setahun. Julian Scriven, Direktur Pelaksana Brompton Bike Hire bilang, “Permintaan sangat tinggi selama beberapa bulan terakhir, baik untuk pabrikan dan ritel Brompton, dan persewaan sepeda. Menjelang akhir bulan lalu, hampir 700-an sepeda kami habis disewa."

Pertama, Sobat Kabaroto bisa registrasi online dan dapat mengambil sepeda dari konter Brompton terdekat. Pihak Brompton bisa mengirimkan unit sepeda ke rumah pelanggan. Pihaknya punya target seribu pelanggan dalam enam bulan ke depan. Ia juga ingin varian e-bike Brompton pun segera bisa disewa untuk program berlangganan di masa mendatang.