POPULAR STORIES

Praktisnya Brompton, Gowes Seru Bareng BOAS X Merah Putih Media

Praktisnya Brompton, Gowes Seru Bareng BOAS x Merah Putih Media BOAS saat Side Brunch (Andhika/Side.id)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu sepeda Brompton sempat viral karena harganya yang selangit untuk ukuran sepeda. Walau harganya tergolong mahal, sepeda ini tetap memiliki pecintanya, sob. Bahkan di Tangerang Selatan, tepatnya Alam Sutera, Serpong, terdapat komunitas sepeda Brompton.

Acara bertajuk Side Brunch diadakan Merahputih.com dan Side.id bertempat di kantor Merah Putih Media pada hari Sabtu, (18/1). Menggandeng komunitas Brompton of Alam Sutera Serpong (BOAS), acara berlangsung meriah dan tentunya menyehatkan.

Baca Juga: Ini Persiapan Hari Pertama KabarOto Dan Mitsubishi Jelajah Kalimantan

BOAS merupakan komunitas folding bike, namun kebanyakan menggunakan merek Brompton. Bahkan, sudah lebih dari 180 pecinta folding bike yang bergabung. Sepeda Brompton tidak hanya mewah, pasalnya alat transportasi ini juga dirasa memiliki kelebihan untuk dimiliki.

"Pertama dari wujudnya yang keren, lalu praktis bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Selain itu, ini merek Eropa pasti spare part yang digunakan lebih awet," ujar Rudy Neo, salah satu anggota BOAS.

Acara Side Brunch, diawali dengan ramah tamah dan sambutan dari Aang Sunadji selaku COO Merah Putih Media, kemudian dilanjutkan oleh Pemimpin Redaksi Merah Putih Media yaitu Thomas A. Kukuh. Usai sambutan, kegiatan gowes bareng menempuh jarak kurang lebih 30 km pun dilaksanakan.

Baca Juga: Hari Kedua KabarOto Dan Mitsubishi Jelajahi Kalimantan

Para peserta didampingi oleh tim dari Merah Putih Media mengitari rute kantor Merah Putih Media, The Springs, QBig BSD City, ICE BSD, Vanya Park, UMN, dan kembali ke titik awal.