Grab Jadi Layanan Transportasi Asian Games 2018

Grab Jadi Layanan Transportasi Asian Games 2018 Grab Resmi Jadi Layanan Transportasi Asian Games 2018

KabarOto.com - Perusahaan transportasi online, Grab, mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Platform Partner for Transportation and F&B Delivery pada ajang Asian Games 2018.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12/2017). Grab diwakili oleh Managing Director, Ridzki Kramadibrata. Adapun, Erick Thohir, bertindak sebagai Chief Executive Officer, Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC). Penandatanganan kerja sama ini juga disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca Juga:

"Seperti yang pernah saya katakan, penandatangan kerjasama sponsorship secara berurutan menunjukan kepercayaan dan dukungan optimal dari kalangan badan usaha, baik nasional, swasta dan bisnis internasional terhadap kesuksesan Asian Games 2018," ujar Erick Thohir.

"Hal ini sudah pasti memotivasi dan memacu kami sebagai penyelenggara untuk bekerja lebih keras, cepat, efisien, dan akuntabel,” dia menambahkan.

Sebagai mitra transportasi dan pengantaran makanan resmi Asian Games 2018, Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang.

"Kobaran semangat para atlet telah menginspirasi kami untuk memberikan pengalaman terbaik guna menyukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Grab akan memastikan partisipasi kami akan mendorong kelancaran perhelatan tersebut," ujar Ridzki Kramadibrata.

"Lebih dari sekedar jarak geografis, kami senang memiliki kesempatan untuk mendekatkan para pengguna dengan momen bersejarah ini dan menyatukan energi Asia melalui layanan kami yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia," sambung dia.