Ini Penampakan SUV Anyar Jaguar

Dimas Satria 07 Dec 2017 - 12:28
Ini Penampakan SUV Anyar Jaguar
  • KabarOto.com - Jaguar secara resmi meluncurkan mobil segmen SUV terbaru dengan nama I-Pace dan bakal di pamerkan di ajang Geneva Motor Show, bulan Maret mendatang. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (7/12/2017).

    Mobil crossover listrik milik Jaguar ini digadang-gadang bakal menandingi Tesla Model X. Jika dilihat dari depan, mobil ini menyerupai bentuk sedan sport mewah. Selain itu, desainnya yang eye-cathcing dengan kelir Silver membuat mobil ini terlihat elegan dari segala sisi.

    Baca Juga:

    Untuk spesifikasi dapur pacu, I-Pace menggunakan tenaga motor listrik untuk penggerak roda depan dan belakang. Tenaga yang dihasilkan cukup besar untuk mobil sekelas SUV dengan torsi 400 hp dan 700 Nm. I-Pace mampu melaju hingga 310 mil (500 km) dengan daya baterai 90 kWh untuk sekali pengisian.

    AutoCar mengklaim bahwa SUV terbaru milik produsen asal Amerika Serikat tersebut sangat cepat dan memiliki aerodinamika yang stabil.

    Rencananya, setelah di pamerkan di Geneva Motor Show, Jaguar I-Pace bakal dilepas pertama kali di pasar Amerika Serikat pada 2018 mendatang.