Gran Turismo 7 Siap Menyapa Pecinta Game Balap Tahun Ini

Gran Turismo 7 Siap Menyapa Pecinta Game Balap Tahun Ini Gran Turismo 7

KabarOto.com - Setelah membuat para penggemar game penasaran, dengan bocoran beberapa foto yang beredar di dunia maya, Sony Interactive Entertainment akhirnya secara resmi memperkenalkan PlayStation 5 ( PS5) kepada publik.

Suksesor PS4 tersebut, dipamerkan dalam sebuah acara, yang digelar secara online, akhir pekan lalu. Tak seperti pendahulunya yang memiliki tampilan berwarna hitam pekat, PS5 kini tampil dengan balutan warna putih yang dominan.

Baca Juga: 100 Unit Civic Type R Limited Edition Ludes Dalam Waktu 4 Menit Saja

Desainnya pun, tampak lebih futuristik dan modern, lengkap dengan controller nirkabel DualSense. Kehadiran PS5, tentunya bakal menjadi berita menggembirakan, bagi para pecinta konsol yang legendaris tersebut.

Nah, untuk gamers sekaligus pecinta otomotif, rasanya bakal tambah bahagia lagi nih. Sebab, Polyphony Digital juga telah resmi meluncurkan trailer pertama, untuk game balap Gran Turismo 7 (GT7).

Tersedia berbagai pilihan mobil

Game GT7 yang dibuat untuk diputar oleh PS5 ini, disebut memiliki tampilan yang lebih nyata dan real time, karena telah didukung raytracing.

Dalam menu permainan, GT7 menampilkan pilihan mobil balap dari berbagai merek, baik model baru maupun lawas. Dari merek Porsche, pemain bisa memilih Porsche Carrera GT, 917K, hingga 911 GT1.

Pilihan komponen peningkat performa

Selain itu, sama seperti menu Grand Turismo sebelumnya, termasuk Grand Turismo Sport, GT7 juga menampilkan menu sekolah mengemudi, GT World, GT Cafe dan GT Auto.

Asyiknya, pemain GT7 juga bisa memodifikasi mobil andalannya sesuai dengan keinginan. Dalam GT7, tersedia berbagai komponen peningkat tenaga dan tampilan yang bisa dipilih, mulai dari paket knalpot, pelek, hingga turbo.

Baca Juga: Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Tampak lebih nyata

Tak hanya ini, pilihan sirkuit atau trek yang tersedia di GT7, kini makin lengkap. Tampilan di layar kaca pun kini makin jernih, dengan keluaran suara yang makin nyata, sehingga pemain bisa merasakan adrenalin layaknya sungguhan.

Sayang, pihak Polyphony belum merinci secara pasti kapan jadwal peluncuran GT7 tersebut. Namun, rencananya game tersebut akan diluncurkan berbarengan dengan tanggal peluncuran PS5, pada November 2020.

Berita Terkait

Berita Terkait