Gran Turismo Sport Hadirkan Toyota GR 86 2022

Gran Turismo Sport Hadirkan Toyota GR 86 2022

KabarOto.com – Gran Turismo Sport mendapat pembaruan gratis pada bulan Juli ini. Para pemain bisa menggunakan mobil baru Toyota GR 86 2022.

Gran Turismo Sport hadir di konsol Playstation 4 pada 2017 lalu, menawarkan game simulator mengemudi dengan grafis yang sangat nyata. Setiap detail baik mobil, trek dan visual efek pastinya memanjakan pemain seperti di dunia nyata.

Baca Juga : Body Kit Toyota GR 86 Racikan Gazoo Racing

Sekarang, kalian bisa merasakan sensasi mengemudi di dalam sebuah Toyota GR 86 baru tanpa harus membeli mobil aslinya. Bisa dilihat pada trailernya, setiap detail eksterior dibuat mirip mulai dari lekukan bodi, lampu, bahkan emblem. Begitu pula interior, jahitan dasbor hingga layout spidometer pun bekerja sesuai respon pemain.

Toyota GR 86 dibekali mesin boxer 4 silinder DOHC berkapasitas 2.400 cc, mampu menghasilkan tenaga 231 dk dan torsi maksimal 249 Nm, terdapat pilihan transmisi manual dan otomatis 6 percepatan. Akselerasi dari 0 - 100 kpj tuntas 6,3 detik.

Baca juga: Menggunakan Komponen Bikinan Sendiri, Inillah Toyota GR 86 Garapan Blitz

Tahun depan, para penggemar bisa menikmati seri baru dari game terkenal ini, pengembang Gran Turismo yakni Polyphony Digital mengumumkan bahwa Gran Turismo 7 akan hadir kemungkinan tidak lama lagi. Perilisannya seharusnya tahun ini, namun ditunda akibat pandemi Covid-19.