Grand Opening Toko Ke-2 Vespa Pvlen Lebarkan Sayap Jasa Lebih Lengkap

Grand Opening Toko Ke-2 Vespa Pvlen Lebarkan Sayap Jasa Lebih Lengkap Vespa Pvlen

KabarOto.com - Workshop Vespa Pvlen yang telah mengawali kiprahnya di dunia skuter setahun lalu, kini resmi membuka cabang ke-2 di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, hari Minggu (12/09).

Lokasi yang berdekatan dengan workshop pertamanya tersebut, sengaja dibagi peruntukannya agar semua terorganisir. Helmy selaku Founder Vespa Pvlen mengamini hal tersebut.

"Jadi workshop kita sekarang bisa disebut 'one stop shopping' untuk skuter Vespa, terutama yang klasik," ujarnya.

Baca Juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Ia menyebutkan, kini workshopnya menawarkan berbagai macam fasilitas, mulai dari detailing, towing, servis, overhaul, hingga pengecatan dan penjualan suku cadang.

"Kita ingin menjadikan lokasi kita ini sebagai pusat perawatan Vespa, jadi yang berasal dari Depok, Tangerang, Bogor, semua enggak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk cari spare parts yang komplet," imbuh pria berkacamata tersebut.

Tak hanya peresmian workshop, pihaknya sengaja mengundang skuteris serta selebgram seperti Ravi (Ravespa), RamaDiansyah (Sulleowawaw) dan Ompong (Anesckck) untuk menjadi Road Captain (RC) di acara riding menuju peresmian Vespa Pvlen.

Baca Juga: Bengkel Hingga Jual Beli, Vespa Pvlen Jadi One Stop Shopping Pecinta Skuter Vespa

"Kita semua berangkat dari hobi, kesukaan, usaha ini saya buat bersama 5 orang teman juga investor dan kru lainnya. Pada dasarnya memang kami ingin turut memajukan wilayah kami sendiri dari sektor otomotif, khususnya dunia skuter," terang pecinta Vespa PS Series itu.

Acara pun berlangsung hingga tengah hari, yang diisi talk show dari para selebgram dan kuis. Rencananya, mereka bakal mengadakan kegiatan lain yang akan melibatkan bintang tamu di luar otomotif.

"Bisa jadi kita gandeng komedian, pengamat politik dan lainnya, tunggu saja," tutupnya.

Selamat ya atas peresmiannya!