Bengkel Hingga Jual Beli, Vespa Pvlen Jadi One Stop Shopping Pecinta Skuter Vespa

Bengkel Hingga Jual Beli, Vespa Pvlen Jadi One Stop Shopping Pecinta Skuter Vespa

KabarOto.com - Seiring berkembangnya animo pecinta skuter merek Vespa di Indonesia, menjamur pula bengkel reparasinya. Jasa yang ditawarkan antara lain adalah servis, penjualan spare parts hingga restorasi mesin dan bodi.

Tentunya servis dengan jasa tersebut juga diusung oleh salah satu workshop yang bermarkas di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan yakni Vespa Pvlen.

"Kita memang ada sejak 2019 namun saat itu hanya sebatas online, kira-kira 3 bulan terakhir workshop ini baru dibuka," ujar Adit selaku Pengelola Vespa Pvlen sekaligus media sosial instagram @vespapvlen itu.

Baca Juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Uniknya, bengkel ini tak hanya menyediakan jasa tersebut, pihaknya juga melayani jual-beli Vespa dan motor antik lainnya, storing atau towing motor, hingga salon motor seperti detailing dan coating.

"Ya, konsepnya memang one stop shopping, namun memang masih ada beberapa project kedepan yang masih kita godok dengan para stakeholders, seperti Pvlen Corner yang bakal jadi showroom motor-motor kita sekaligus cafe untuk nongkrong," ujarnya ketika diwawancarai KabarOto (23/1).

Adit juga bilang, selama 3 bulan kedepan, Vespa Pvlen sedang mengadakan promo untuk paket poles motor di bengkelnya.

"Harga normal Rp 250 ribu, untuk periode Januari hingga Maret 2021 jadi Rp 149 ribu dan gratis jemput pakai mobil storing untuk daerah Pamulang dan sekitarnya, untuk lokasi dalam kota lainnya dikenakan Rp 100 ribu," jelas penggeber Vespa Excel tersebut.

Baca Juga: Gokil, Servis Di Bengkel IDScoot Performance Bisa Bawa Pulang New Vespa LX 125 I-Get

Berbicara jasa lainnya, untuk servis rutin Vespa klasik di bengkel ini dikenakan biaya Rp 50 ribuan dan jasa turun mesin Rp 300 ribuan.

"Restorasi bodi kita beri harga Rp 4,5 juta sudah termasuk kerok total dan pengelasan ringan, kalau pengelasan banyak titik atau areanya luas, dikenakan charge lagi," tutup Adit.

Motor yang dijual pun terlihat antik, terlihat ada Vespa Exclusive II seharga Rp 22 juta, Vespa Sprint Bagol yang dibanderol Rp 31 juta, Vespa GL dengan harga Rp 100 juta, bahkan sampai Honda NSR SP seharga Rp 85 juta. Wah, jelas bikin kolektor ngiler!