Gokil, Servis Di Bengkel IDScoot Performance Bisa Bawa Pulang New Vespa LX 125 I-Get

Gokil, Servis di Bengkel IDScoot Performance Bisa Bawa Pulang New Vespa LX 125 i-Get

KabarOto.com - Pemilik skutik premium seperti Vespa boleh berbangga hati, pasalnya bengkel IDScoot yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan punya hadiah New Vespa LX 125 i-Get buat para pelanggannya, Gokil ya Sob!

Ketika diwawancarai KabarOto (21/1), Dave Farich selaku Pemilik bengkel IDScoot mengungkapkan alasannya, "Sekadar ingin meramaikan skena perskuteran saja, ingin membuat melek sama skuteris agar rajin servis dan meningkatkan kepedulian dengan motor kesayangannya, sudah saya siapkan hadiahnya," ujar pria asal Solo, Jawa Tengah tersebut.

Hadiah yang disiapkan oleh IDScoot adalah New Vespa LX 125 i-Get berkelir hitam. Alasannya, ia beranggapan warna hitam adalah warna yang netral, cenderung mewah dan masuk ke selera semua orang.

Baca Juga: Ini Andalan IDscoot Performance Manjakan Konsumen

Prosedurnya, konsumen yang melakukan servis dengan beberapa paket dari IDScoot yang dibanderol mulai dari Rp 245 - Rp 400 ribu. Tiap servis tersebut konsumen berhak untuk mendapatkan 1 kupon undian yang akan dimasukkan di fish bowl untuk di undi pada tanggal 17 Agustus 2021.

Periode undian ini dimulai dari 14 Februari dan berakhir pada 17 Agustus 2021. "Nah, jangka waktu 6 bulan tersebut konsumen bisa melakukan beberapa kali servis, makin banyak kupon undian yang didapat, makin besar juga kesempatan menang," tutupnya.

Nah, Dave bilang kalau ada hadiah hiburannya juga, nih. Jadi Sobat KabarOto enggak perlu kecewa karena pasti banyak kesempatan menanganya!