POPULAR STORIES

Grand Prix Styria Dan Austria Siapkan 39.000 Tiket

Grand Prix Styria dan Austria Siapkan 39.000 Tiket

KabarOto.com - Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, akan menjadi tuan rumah demi menggelar dua balapan Formula 1, bertajuk Grand Prix Styria (27/06) dan Grand Prix Austria (04/07) mendatang. Gelaran ini menggantikan beberapa seri yang dibatalkan.

Tahun ini dikabarkan perlombaan diperbolehkan untuk menghadirkan penonton. Apabila sesuai rencana awal, setidaknya ada 39.000 penonton diperbolehkan menyaksikan langsung di Spielberg, Austria.

Baca juga: Formula 1 GP Turki Dibatalkan, Austria Gelar 2 Seri

Penasihat Red Bull, Helmut Marko, sangat yakin akan mampu menggelar balapan sempurna dan tentunya dengan protokol Covid-19 ketat.

“Seluruh tribun akan dilengkapi pintu masuk dan keluar masing-masing. Ini berarti, setiap grandstand merupakan sebuah unit tersendiri dan tidak bisa berhubungan dengan tribune lain,” jelas Marko.

Sejak 19 Mei lalu, otoritas di Austria telah mengizinkan maksimal 3.000 penonton untuk acara di tempat terbuka. Nantinya GP Styria, area penonton akan terbagi ke dalam 13 sektor dengan 3.000 penonton per sektor.

Baca juga: Klasemen Konstruktor F1, Red Bull Racing Geser Mercedes-AMG Petronas

Tiket pun sudah dijual secara online dengan banderol sekitar Rp2,05 jutaan lewat Motorsport Tickets. Harga itu berlaku untuk GP Styrian pada 25 sampai 27 Juni, serta GP Austria dari 2 sampai 4 Juli mendatang.