POPULAR STORIES

Gratis Oli Mesin Untuk Pengguna DFSK Super Cab

Gratis Oli Mesin untuk Pengguna DFSK Super Cab DFSK sediakan program servis pasca Lebaran (Foto:DFSK)

KabarOto.com - DFSK saat ini menyediakan program gratis oli mesin dan filter oli, untuk servis berkala selama 5 tahun, atau 150 ribu km, dengan total 15 kali penggantian.

Pemberian oli mesin dan filter ini diharapkan bisa membuat kinerja DFSK Super Cab terus lancar, dan membuat usaha lebih untung karena bisa bekerja tetap optimal, meski sudah melewati momen-momen yang sibuk seperti lebaran.

Program Free Service yang ditawarkan ini, bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Diklaim Ingin Ramah Lingkungan, DFSK Gelora E Sebagai Transportasi PT Perkebunan Nusantara

Konsumen juga bebas cemas, karena setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

DFSK menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Program ini, akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma, alias gratis.

"Program ini bisa menjadi solusi bagi para pemilik DFSK Super Cab, karena konsumen bisa menjaga kondisi armadanya setiap saat dan terus memberikan untung maksimal bisnis," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca Juga: TKDN DFSK Gelora E Terus Ditingkatkan Menjadi 40 Persen

DFSK Super Cab kini ditawarkan dengan harga Rp 153,5 juta (On The Road) DKI Jakarta. Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Super Cab, berkesempatan untuk mendapatkan undian liburan ke Bali bersama keluarga.