POPULAR STORIES

Melihat Dari Dekat Gudang Penyimpanan Spare Part Motor Honda

Melihat dari Dekat Gudang Penyimpanan Spare Part Motor Honda  Gudang Cimanggis melayani pemesanan spare parts untuk 350 AHASS di Jakarta dan Tangerang.

KabarOto.com - Setelah mengunjungi pusat distribusi motor Honda milik Wahana Makmur Sejati, Kabaroto juga mendapat kesempatan melihat dari dekat gudang spare part di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Gudang ini terdiri dari 4 lantai dengan kapasitas penyimpanan hingga 456.000 jenis spare part.

Gudang Cimanggis melayani pemesanan spare parts untuk 350 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang.

Arif, Kepala Gudang mengatakan, dari sini didistribusikan spare part ke bengkel-bengkel AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. "Kami tidak mensuplai spare parts ke bengkel-bengkel di luar AHASS," jelasnya.

Baca Juga: Melihat Proses Distribusi Motor Honda di Gudang Wahana

Gudang sparepart ini terdiri dari 4 lantai dengan kapasitas penyimpanan hingga 456.000 jenis spare part.

Di lokasi yang sama juga terdapat PT Tristar Transindo, anak usaha Wahana Artha Group yang berbisnis di bidang transportasi logistik.

Beragam layanan angkutan tersedia lengkap mulai dari 140 motor carrier yang tersedia dengan kapasitas 6 hingga 120 unit sepeda motor. Selain itu ada juga 99 car carrier dengan kapasitas 1 hingga 6 mobil.

Selain layanan pengangkutan otomotif roda dua dan empat, PT Tristar juga miliki 69 truk bus berbagai tipe mulai dari truk engkel box, dobel engkel box sampai wing box.

Transportasi Logistik.

Selain pengangkutan umum dan coorporate, Tristar, juga memberikan layanan premium towing mobil mewah dan konsumen motor besar. Tristar memberikan layanan seluruh armada yang tersedia mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Bali, hingga Nusa Tenggara Barat. Selain angkutan logistic, Tristar juga menyediakan layanan rental mobil hingga sepeda motor untuk keperluan korporat.