POPULAR STORIES

Gunakan Blind Van, Tristar Hadirkan Pengiriman Skala Kecil

Gunakan Blind Van, Tristar Hadirkan Pengiriman Skala Kecil Blind Van yang digunakan Tristar untuk layanan cargo

KabarOto.com - PT. Tristar Transindo hadirkan layanan terbaru pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL). Jasa pengiriman yang dilakukan ke berbagai wilayah, di antaranya Jawa, Bali hingga wilayah Indonesia Timur seperti Kalimantan, Sulawesi dan NTT.

Less Than Truckload (LTL) merupakan layanan kargo skala kecil, dengan harga bersaing namun tetap menajaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Pengiriman Less Than Truckload (LTL) dilakukan menggunakan unit yang prima, mulai dari engkel box (CDE), truk dan blind van.

Baca Juga: Kembangkan Vokasi, Wahana Tambah Laboratorium Honda Di Jakarta

Marketing PT. Tristar Transindo, Nikho Alam. Mengatakan, ini adalah layanan terbaru mereka, dengan harapan bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman kargo dalam skala kecil. “Pada proses pengirimannya, kami gunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu,” jelasnya.

Di masa new normal, seluruh layanan PT. Tristar Transindo menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga driver dalam melakukan proses pengiriman sudah bisa kami pastikan dalam keadaan yang bersih sesuai protokol kesehatan kerja yang berlaku,” tutup Nikho Alam.

Baca Juga: Usai Banjir, Wahana Artha Bantu Puluhan Rumah Korban Kebakaran

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Tidak hanya melakukan pengiriman sepeda motor PT. Wahana Makmur Sejati (WMS ke wilayah Jakarta-Tangerang. Tristar juga miliki klien-klien pengguna jasa layanan transportasi logistik untuk beragam jenis usaha.