POPULAR STORIES

Gunakan Hino, Armada 3 PO Bus Ini Sudah Tempuh Jarak 1 Juta KM Tanpa Overhaul

Gunakan Hino, Armada 3 PO Bus Ini Sudah Tempuh Jarak 1 Juta KM Tanpa Overhaul PO Bus menda[atkan penghargaan, karena armadanya sudah menempuuh 1 juta Km tanpa overhaul (Foto: Hino)

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberi apresiasi kepada Perusahaan Otobus (PO) Garuda Mas, PO Murni Jaya, dan PO Laju Prima. Kketiga perusahaan oto bus tersebut, telah menggunakan menggunakan Hino Bus, dan berhasil mencapai jarak tempuh 1 juta kilometer tanpa overhaul.

PO Garuda Mas total memiliki 16 unit, 12 unit PO Murni Jaya dan 23 unit PO Laju Prima, ketiganya menggunakan Bus Hino R260. Unit ini, melayani rute dari Jabodetabek ke berbagai kota di Pulau Jawa yang memiliki vehicle identification number (VIN) sejak 2011.

Baca Juga: PO MPM Hadirkan 3 Unit Bus Rute Padang-Jabodetabek, Gunakan Sasis Hino R260 Air Suspension

Perusahaan ini diberikan penghargaan oleh Hino, serta paket spare part berupa filter kit perawatan bus. Baik itu filter oli dan filter solar untuk 100 unit PO tersebut secara cuma – cuma.

PO Bus dapat penghargaan dan juga paket suku cadang (Foto: Hino)

Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan, dengan 1 Juta KM tanpa over haul, membuktikan Bus Hino memiliki kualitas mumpuni dan performa mesin yang tangguh. "Hal ini membuat para pengusaha menjadi lebih hemat, dan menguntungkan secara bisnis, operasional kendaraan menjadi lebih maksimal," terangnya.

Baca Juga: Simak Kelebihan Mesin Hino Common Rail Berstandar Euro4

Banyak customer PO Bus yang menggunakan Hino mencapai jarak tempuh 1 juta kilometer tanpa overhaul. Hal ini karena perawatan kendaraan secara rutin dan penggunaan suku cadang terus dijaga, terutama menggunakan parts asli Hino. Didukung kualitas mesin yang tidak diragukan lagi, usia pakai dan jarak tempuh tersebut dapat terlampaui.