Gunakan Tiguan, Volkswagen Berbagi Kebaikan Melalui Program Test Drive

Gunakan Tiguan, Volkswagen Berbagi Kebaikan Melalui Program Test Drive Ilustrasi VW Tiguan (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor, baru saja mengadakan program 'Test Drive - Drive with Purpose' untuk konsumen setia Volkswagen (VW). Melalui program ini, konsumen dapat melakukan test drive kendaraan VW dengan mudah.

Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor mengatakan, selama pandemi Covid-19 ini Volkswagen tetap ingin menyapa para konsumen, dengan membawa mobil langsung ke rumah konsumen untuk test drive.

Baca Juga: Peugeot Hadirkan Warna Baru Untuk 3008 Allure Plus

Menariknya, tidak hanya sekedar test drive saja, namun dalam program bertema What’s your drive itu, Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial, baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

"Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil, dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemik ini," jelas Andrew.

Test drive sekaligus berbagi kebaikan

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi, serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan.

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace. "Volkswagen akan memfasilitasi konsumen, yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini," tambahnya.

Baca Juga: Museum Ferrari Di Maranello Dan Museo Enzo Ferrari Di Modena, Sudah Buka!

Tetap memperhatikan aspek safety, sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan, yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, dan sarung tangan kesehatan.

Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan konsumen secara langsung. Selain itu, konsumen tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling, karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dicover plastik.

Penyerahan kunci unit test drive, juga akan diberikan dalam kantong klip plastik. "Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika menyebarkan kebaikan," pungkas Andrew.