Museum Ferrari Di Maranello Dan Museo Enzo Ferrari Di Modena, Sudah Buka!

Museum Ferrari di Maranello dan Museo Enzo Ferrari di Modena, Sudah Buka! Museo Ferrari Maranello Ferrari S.p.A.

KabarOto.com - Berangsur pulihnya situasi kesehatan di Italia akibat pandemik Covid-19, tempat yang biasa dikunjungi wisatawan kembali dibuka untuk umum. Museum Ferrari di Maranello dan Museo Enzo Ferrari di Modena telah dibuka kembali, pasca ditutup 24 Februari lalu.

Tapi pengunjung yang datang tidak begitu saja dibiarkan, pihak museum Ferrari harus menyiapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Emilia-Romagna.

Baca juga: Situasi Pandemi Covid-19, Permintaan Layanan GrabCar Protect Meningkat

Museo Enzo Ferrari di Modena


Saat masuk ke museum, setiap pengunjung akan diperiksa suhu tubuhnya melalui thermal scanner dan bila temperaturnya jauh dari normal, disarankan untuk dijadwalkan kembali kunjungannya.

Masker penutup mulut dan hidung harus dipakai selama berkunjung, kecuali anak usia di bawah enam tahun. Masker disediakan gratis oleh pihak museum bila ada yang tak membawa. Ada tanda horizontal di lantai untuk memastikan setiap pengunjung memerhatikan jarak aman.

Pengunjung lebih leluasa melihat koleksi pajangan



Menjaga jarak setiap pengunjung telah ditetapkan, tentunya ini membuat para pengunjung terjaga kesehatannya dan lebih leluasa melihat koleksi pajangan “Ferrari at 24 Heures du Mans”, “Hypercars”, dan “Grand Tour”.

Baca juga: Mengenal Kumpan 54, Skuter Listrik Buatan Jerman yang Mirip Vespa

Bagi calon pengunjung yang ingin ke museum Ferari tersebut disarankan untuk melakukan reservasi. Karena jumlah pengunjung masih dibatasi, hal ini tentu saja membuat kunjungan lebih efisien, tidak perlu menunggu antrian.

Oh iya, Ferrari juga mempersilakan para garda terdepan tenaga kesehatan untuk bebas masuk melakukan kunjungan ke kedua mMuseum hingga akhir tahun 2020. Sedangkan para anggota keluarganya mendapat diskon tiket menarik.

Berita Terkait

Berita Terkait