POPULAR STORIES

Gunakan Viar Q1, Layanan Sewa Motor Vrent Hadir Di Kota Bekasi

Gunakan Viar Q1, Layanan Sewa Motor Vrent Hadir di Kota Bekasi Peresmian Vrent di Sumamarecon Bekasi.

KabarOto.com - Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi.

CTO Vrent, Joshua menjelaskan, Vrent bekerjasama dengan Summarecon Mall Bekasi menghadirkan layanan E-Motor sharing. Alasan menggandeng Sumarecon karena ada kesamaan visi, Summarecon Mall Bekasi juga ingin menjadi salah satu mall pelopor yang benar-benar konsen dan peduli atas masalah polusi.

Baca Juga: Test Ride - Tangguhnya Motor Listrik Viar Q1 Taklukkan Jalan Ibukota

Peresmian Vrent di Summarecon Mall Bekasi

“Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja, namun juga wilayah-wilayah lainnya termasuk wilayah Bekasi yang tingkat aktifitas masyarakatnya sangat tinggi," terangnya. Dia menambahkan, dengan menyebarnya Vrent maka pengurangan polusi tidak hanya berada di satu daerah saja.

Vrent saat ini telah mengalokasikan unit-unit motor listrik Viar Q1 di dua station, antara lain di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa. Tak hanya itu, Vrent juga akan menambah jumlah station di titik-titik strategis lainnya di kawasan Summarecon Bekasi dan bahkan Vrent membuka peluang kerjasama mitra station untuk wilayah Bekasi lainnya.

Mengenai tarif rental, Vrent menawarkan harga yang sama dengan wilayah lainnya, yakni Rp 2.500,- per 15 menit atau Rp 50.000,- per hari.

Baca Juga: Gandeng Blibli.com, Viar Luncurkan Motor Litrik New Q1

Kemudian untuk memperkenalkan layanan E-Motor sharing ini, Calon pengguna nantinya cukup melakukan registrasi data diri melalui aplikasi Gowes yang dapat diunduh di Google Play dan setelah registrasi berhasil dan memasukkan kode voucher, pengguna akan mendapatkan promo free trial selama dua jam per penggunaan selama periode promo sampai dengan 12 September 2019.