POPULAR STORIES

GWM Tank 500 Dan Haval H6 HEV, Konsumen Harus Sabar Tunggu Unit

GWM Tank 500 dan Haval H6 HEV, Konsumen Harus Sabar Tunggu Unit Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Great Wall Motors (GWM) Indonesia telah merilis harga dari GWM Tank 500 dan Haval H6 HEV. Namun konsumen harus sabar sedikit karena mobil yang sudah dipesan baru datang pada akhir Maret 2024 nanti.

GWM Tank 500 ditawarkan dalam berbagai warna seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Sedangkan, GWM Haval H6 HEV tersedia dalam warna Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black. Dua model ini tersedia dengan harga spesial selama BCA Expoversary 2024 berlangsung, yakni GWM Tank 500 Rp 1,196 miliar, dan Haval H6 HEV Rp 595,8 OTR Jakarta.

Penasaran kapan mobil ini akan dikirim, KabarOto tanya langsung ke salah satu tenaga penjual, ternyata GWM baru akan sampai ke pelanggan pada minggu keempat bulan ini, atau akhir Maret 2024.

Baca Juga : GWM Buka Harga Haval H6 HEV Dan Tank 500

“Untuk unit kita kirim ke kustomer itu minggu keempat, atau akhir Maret. Sebenarnya minggu kedua sudah datang, tapi perlu inspeksi dahulu,” papar salah satu tenaga penjual yang kami temui di BCA Expoversary 2024.

Baca Juga : Great Wall Motor Belum Jualan Tahun Ini, Rencana Setelah Dirakit Lokal

Selain itu kalau kalian tanya, memangnya mobil GWM dikirim dari mana? Jawabannya adalah dikirim secara CBU dari Thailand. Serta GWM mengatakan bahwa akan merakit secara lokal dalam beberapa bulan kedepan sekitar Agustus mendatang.