POPULAR STORIES

GWM Umumkan Operasi Penuh Di Indonesia, Akan Bangun Jaringan Diler

GWM Umumkan Operasi Penuh di Indonesia, Akan Bangun Jaringan Diler GWM Indonesia memperkenalkan NEV Experience Center. (Foto: GWM)

KabarOto.com - GWM Indonesia mengumumkan secara resmi kehadiran dan beroperasi secara penuh di Indonesia. Sebagai langkah awal, GWM memperkenalkan dua SUV hybrid sekaligus, yakni GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV.

"Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan. Untuk itu, GWM membawa tiga pilar globalnya, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience," ungkap Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia.

Menurutnya GWM hadir membawa strategi matang, dan jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia.

Baca Juga: Ini Alasan GWM Baru Rilis Mobil Hybrid Saja

GWM Tank 500 HEV

GWM Tawarkan Dua SUV Hybrid di Indonesia

Salah satu model yang dibawa ke Indonesia adalah GWM Tank 500 HEV, yang disebut sebagai Luxury Off-Road SUV. Model ini didukung mesin bertenaga Powertrain-Hybrid, Turbo Engine HEV 2.000 cc bertenaga 342 dk dan torsi 648Nm.

Kemudian, GWM Haval H6 HEV menjadi sebuah Hybrid SUV menawarkan performa yang dinamis, serta pengalaman berkendara menyenangkan namun tetap mengutamakan keamanan. Performa mesin 1.5T HEV dengan Dedicated Hybrid Transmission (DHT) dan baterai Li-lon 1.69 kWh menghasilkan tenaga 239 dk dan torsi 530 Nm.

Soal harga, GWM Tank 500 HEV dibanderol Rp 1,196 miliar, sedangkan GWM Haval H6 HEV Rp 595 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga: GWM Tank 500 dan Haval H6 HEV, Konsumen Harus Sabar Tunggu Unit

GWM Akan Bangun Diler di Indonesia

Selain menghadirkan dua unit SUV andalannya, GWM Indonesia memperkenalkan NEV Experience Center pertama di Indonesia. Diler yang berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1 ini telah beroperasi sejak 12 Maret 2024. Diler selanjutnya akan segera dibuka di Tomang, menawarkan layanan 3S.

Lebih lanjut, GWM mengadakan pameran besar yang didirikan di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Berita Terkait

Berita Terkait