POPULAR STORIES

H.O.G Anak Elang Chapter Siapkan Touring Terbesar

H.O.G Anak Elang Chapter Siapkan Touring Terbesar Deretan sepeda motor Harley Davidson (KO/Edo)

KabarOto.com - Para pemilik motor Harley Davidson yang tergabung dalam H.O.G Anak Elang Chapter, berencana mengadakan kegiatan touring yang akan menjadi agenda penutup tahun 2019.

Menurut jadwal, kegiatan touring bertemakan The 1st H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey ini, akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember, dengan tempat acara puncak di Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Diikuti 80 Member, HOG Anak Elang Jakarta Gelar Safety Riding

Nantinya, rombongan akan berangkat dari Cikampek dan menempuh perjalanan sejauh 491 KM, sebelum menginap di Solo. Pada hari kedua, perjalanan dimulai dari Solo menuju Jember melewati jalur sejauh 441 KM.

Peserta turing akan menempuh perjalanan selama 4 hari

Di hari ketiga, dari Jember peserta akan menempuh jarak 200 KM untuk sampai di Bali tepatnya di Lovina. Lalu di hari terakhir, rombongan akan riding singkat sejauh 90 KM dari Lovina ke Sanur sebagai tempat puncak Acara.

Director of H.O.G Anak Elang Chapter, Suherli mengatakan, bahwa kegiatan touring selama 4 hari ini akan menarik ratusan biker untuk berpartisipasi. Sehingga, acara ini digadang bakal menjadi turing terbesar yang dilakukan H.O.G Anak Elang Chapter.

"Kami sudah mengantisipasi touring kali ini akan diikuti sekitar 150-200 HOGers dan kami menyiapkan rangkaian acara yang menarik," kata saat ditemui KabarOto, Sabtu (02/11).

Akan diikuti oleh ratusan bikers

Lebih lanjut Suherli menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya sekadar touring, melainkan akan ada kegiatan lain seperti kepedulian terhadap sosial.

Baca Juga: Bukan Cafe, Ratusan Bikers HOG Jadikan BMW Astra Cilandak Tempat Nongkrong

"Kami sisipkan kegiatan charity, yang tentunya akan membuat perjalanan kita nanti menjadi lebih bermakna," ungkapnya.

Ia menambahkan, Kegiatan sosial ini memang telah menjadi salah satu dari 3 pilar kegiatan H.O.G selain touring dan gathering. "Kedepannya, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dengan rute yang berbeda setiap tahunnya," pungkas Suherli.