POPULAR STORIES

Klub Harley Davidson H.O.G Chapter Jakarta Resmi Berganti Nama

Klub Harley Davidson H.O.G Chapter Jakarta Resmi Berganti Nama Bro Suherli dan Sahat Manalu saat Grand Launching H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia

Kabaroto.com - Club Motor Harley-Davidson terbesar di Indonesia, Harley-Davidson Owners Group Jakarta Chapter (H.O.G JC) melakukan transformasi dengan mengubah nama menjadi Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. Walaupun nama club ini telah dilakukan perubahan, namun seluruh atribut H.O.G JC tetap digunakan dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

Suherli Director H.O.G Jakarta Chapter mengatakan, H.O.G Jakarta Chapter berkesinambungan dengan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Menurutnya Apapun yang ada di H.O.G Jakarta Chapter adalah H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, demikian juga sebaliknya. “Semoga Anak Elang sayapnya semakin lebar, terbang makin tinggi, dan semua member merasakan kebahagiaannya,” tegasnya.

Baca Juga:

Rasa haru dan bangga diungkapkan para founder dan bikers senior yang hadir di Grand Launching H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia ini. “Kami semua sangat mencintai grup yang telah menemani kami bermotor, khususnya motor Harley-Davidson. Sudah ribuan biker merasakan kehadiran H.O.G Jakarta Chapter Indonesia,” jelas Herry Bachtiar, Assistant Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait