POPULAR STORIES

Hadir Dengan Konsep One Stop Shopping, Pahami Kembali Meriahkan IIMS 2019

Hadir dengan Konsep One Stop Shopping, Pahami Kembali Meriahkan IIMS 2019 Perkumpulan Pengusaha Asesoris Mobil Indonesia (Pahami)

KabarOto.com - Perkumpulan Pengusaha Asesoris Mobil Indonesia (Pahami) ikut serta dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Tahun ini, Pahami mengusung konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment, Pahami menyuguhkan semuanya dalam satu lokasi yang diberi nama Pahami Village.

Pada IIMS 2019 ini Pahami diikuti oleh 42 tenant anggota Pahami dengan produk-produk yang beragam. Pahami Village berada di Hall B1 – B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Siap-siap Berburu Aksesori Mobil Di Pahami IIMS 2019

Pahami berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung IIMS 2019 ini. Konsep ini juga diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di setiap pembelian produk pengunjung dapat langsung memasangnya di area IIMS 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi.

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant yang ada di Pahami Village juga akan menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Selama penyelenggaraan IIMS 2019 ini, di Pahami Village akan ada banyak sekali perlombaan.

Beberapa perlombaan tersebut diantaranya, kontse Foto, selfie contest, kids racer dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant.

Baca Juga: PAHAMI Bakal Gelar Program Menarik Di IIMS 2019

Pahami juga menyediakan cafeteria untuk memanjakan para pengunjung. Selain itu di sini para pengunjung dihibur oleh penampilan dari sejumlah artis. Para anggota Pahami berharap setiap pengunjung yang datang dapat merasakan experience berbeda.