POPULAR STORIES

Hadir Di GIIAS 2017 KIA Usung Tema Seventeen Years And Counting

Hadir di GIIAS 2017 KIA Usung Tema Seventeen Years and Counting PT Kia Mobil Indonesia turut hadir meramaikan perhelatan otomotif terbesar di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - PT KIA Mobil Indonesia turut hadir meramaikan perhelatan otomotif terbesar di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, berada di Hall 6C Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang dengan luas area 640 m2.

Sesuai dengan Corporate Identity Kia secara global, stand Kia terinspirasi dari desain yang ikonik dari mobil Kia dan keunikan gril 'tiger nose'. Yang didesain mencirikan karakter khas Kia dan kendaraan yang dinamis, berjiwa muda, modern dan stylish dengan tema Seventeen Years and Counting.

Baca Juga:

Tema Seventeen Years and Counting yang diusung PT Kia Indonesia bertepatan dengan kiprahnya di industri otomotif Indonesia yang sudah menginjak 17 tahun. Kia Mobil Indonesia resmi menjadi distributor di Indonesia sejak tahun 2000 yang mulai melayani kebutuhan kendaraan untuk masyarakat Indonesia.

"Selama tujuh belas tahun, Kia mobil Indonesia telah menunjukan komitmen yang terus menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dari penjualan maupun purna jual". Ungkap Iki Wibowo, Presiden Direktur PT KIA Mobil Indonesia.

kia