POPULAR STORIES

Hadir Di GIIAS 2018, V-Kool Berikan Potongan Harga 30%

Hadir di GIIAS 2018, V-Kool Berikan Potongan Harga 30% V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body

KabarOto.com - V-Kool Indonesia kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2—12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 7, PF 13, V-Kool hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang
GIIAS 2018.

V-Kool memberikan potongan harga (discount) 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Selain itu, promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cashback tambahan senilai Rp 250 ribu untuk pembelian via Tokopedia.

Baca Juga: V-Kool Luncurkan Produk Pelindung Cat Kendaraan

V-Kool juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping dan belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-Kool dengan beragam alat peraga, sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan alat demo,” tutup Linda.

Baca Juga: Ini Keuntungan Datang Ke GIIAS 2018 Di Hari Senin - Jumat