Hadir Di GIICOMVEC 2020, UD Truck Fokus Pada Transportasi Logistik Dan Konstruksi

Hadir di GIICOMVEC 2020, UD Truck Fokus pada Transportasi Logistik dan Konstruksi Produk unggulan UD Trucsiap dengan B30k bernama Quester sudah

KabarOto.com - UD Trucks turut serta dalam ajang 2 tahunan Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. UD Truck kali ini fokus pada transportasi logistik dan konstruksi yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Baca Juga: Pengemudi Truk Ini Berangkat Ke Jepang Wakili Indonesia

Valery Muyard, President Director dan Aloysius Chrisnoadhi Vice President UD Astra Motor Indonesia

Valery Muyard, President Director UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) mengatakan, UD Truck terus berusaha menjadi solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi. “Produk kami dilengkapi dengan inovasi yang mendukung kedua sektor transportasi dan logistik untuk mendukung program pemerintah dengan penggunaan bahan bakar B30,” ujarnya di JCC, Senayan Jakarta.

Dalam sambutannya Vallery mengatakan, usaha tersebut sesuai dengan visi dan misi UD-Astra Motor Indonesia yang juga berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif yang dapat diandalkan. Tema Strive for Better Indonesia yang diambil pada pameran GIICOMVEC 2020 ini, merupakan bentuk dukungan UD Trucks untuk kemajuan Indonesia.

UD Truck Quester

Di tempat yang sama, Aloysius Chrisnoadhi Vice President UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) menambahkan, bukti kesiapan UD Truck dalam mendukung nol kematian ada pada beberapa fitur produk unggulannya yaitu Quester dan Kuzer. Fitur tersebut di antaranya ABS, Full Air Brake dan Lime Home Mode.

Baca Juga: Pembatasan Truk ODOL Ditunda, Ini Tanggapan UD Trucks

UD Trucks juga terus memastikan produktivitas bisnis para pelanggannya berjalan tanpa adanya kecelakaan yang merugikan konsumen. Oleh karena itu, UD Trucks bersama dengan distributor utamanya yaitu, Astra UD Trucks konsisten menggelar program yang mendukung pengemudi truk di Indonesia agar menjadi pengemudi yang lebih cerdas, menghasilkan pengemudi yang terlatih untuk menggabungkan kecanggihan truk, keamanan dan efisiensi.