POPULAR STORIES

Hadir Di IIMS Hybrid 2022, Von Dutch Tawarkan Apparel Edisi MotoGP

Hadir di IIMS Hybrid 2022, Von Dutch Tawarkan Apparel Edisi MotoGP T'shirt Von Dutch MotoGP (Foto: Von Dutch))

KabarOto.com - Von Dutch merek apparel dari Amerika berkolaborasi dengan MotoGP. Koleksi Von Dutch x MotoGP ini bisa didapat di IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret sampai 10 April 2022.

Mac Clinton selaku Creative Head Von Dutch Indonesia mengatakan, bahwa mereka secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP di Mandalika, Lombok beberapa waktu lalu. “Produk ini ternyata mendapat sambutan yang baik dari pengunjung dan penonton MotoGP di Mandalika, beberapa waktu lalu," jelas Mac Clinton.

Baca Juga: Apparel Kalcer Von Dutch Buka Booth Di IIMS 2022

Booth Von Dutch di IIMS Hybrid 2022

Mac Clinton menambahkan, kerjasama dengan Moto GP ini merupakan kebijakan dari principal Von Dutch yang ada di Amerika Serikat. Mereka sudah memiliki kerjasama kontrak dengan Dorna selaku penyelenggara ajang MotoGP.

Produk kolaborasi ini, menghadirkan 15 desain untuk MotoGP berupa T-shirt, topi, long shirt, shirt, wind breaker dan hoodie. Produk kolaborasi bukan hanya untuk Indonesia, tapi untuk beberapa negara Asia yang akan menyelenggarakan MotoGP seperti Jepang, Thailand dan Malaysia.

“Kami bangga bisa merepresentasikan desain kolaborasi dari Indonesia, dengan persetujuan dari Von Dutch USA dan juga Dorna selaku penyelenggara MotoGP” tutur Mac Clinton.

Baca juga: Von Dutch, Merk Apparel Asal Amerika Serikat Buka Cabang Di Bali

Von Dutch hadirkan promo diskon sampai dengan 70% selama IIMS Hybrid 2022 juga di Tokopedia dan Shopee. Selain menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP Von Dutch juga mengadakan sesi Ngabuburide untuk menutup event IIMS di hari minggu mendatang sebagai penutupan acara.