POPULAR STORIES

Von Dutch, Merk Apparel Asal Amerika Serikat Buka Cabang Di Bali

Von Dutch, Merk Apparel Asal Amerika Serikat Buka Cabang di Bali Helm merk Von Dutch dengan desain yang menarik.

KabarOto.com - Von Dutch, merek apparel legendaris asal Amerika Serikat yang kental dengan budaya custom culture membuka flagship store pertamanya di Otokafe, Ubud, Gianyar, Bali akhir pekan lalu.

Von Dutch merupakan merek apparel yang terkenal dengan logo ‘Flying Eye’ dan masuk ke Indonesia pada tahun 2017 melalui PT Macroy Busana Sentosa (MBS). produk-produk Von Dutch di antaranya topi, jaket, helm, tshirt dan masih banyak yang lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 299.000.

Baca Juga: Toko Apparel DeRide Buka Cabang Di Kuningan City, Banyak Diskon

Mac Clinton Tjahjadi, Creative Manager PT MBS berfoto di depan outletnya.

Pulau Dewata dipilih karena memiliki nilai budaya kuat dan merupakan salah tujuan pariwisata utama di Indonesia. "Hadir di Bali, kami berharap Von Dutch menjadi lebih cepat dikenal oleh semua kalangan baik di nasional maupun internasional”, ujar Mac Clinton Tjahjadi, Creative Manager PT MBS.

Ia menambahkan, sejak awal kehadirannya di Indonesia pada 2017 lalu, Von Dutch telah berkomitmen untuk turut serta menjadi bagian dalam pergerakan custom culture di Indonesia, sehingga sering turut serta dalam berbagai event yang bertemakan custom culture.

Selain di flagship store ini, pencinta roda dua juga bisa mendapatkan produk-produk Von Dutch bisa didapat di Metro Department Store Jakarta, Sogo Department Store Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung, Makassar dan Medan.

Von Dutch di Ubud, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Prime Gear Sajikan Apparel Riding Lifestyle

“Melalui pembukaan flagship store pertama di Bali, kami berharap bisa mempermudah pecinta custom culture untuk mendapatkan produk kami dan juga bisa mendukung perkembangan custom culture khususnya di Pulau Bali dan juga di Indonesia.” tambah Mac Clinton Tjahjadi.

Untuk diketahui, Von Dutch merupakan nama lain dari Kenny Howard (1929-1992), seorang seniman dan juga pinstriper masa awal pergerakan custom culture di Amerika Serikat di 1950-an. Kenny Howard merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan custom culture di Amerika Serikat.

Nama Von Dutch akhirnya dibuat menjadi merek apparel dengan target market pecinta budaya custom. Saat ini merek Von Dutch telah memiliki lisensi di Amerika Serikat, Eropa, Thailand, Malaysia, Singapura, Cina, Filipina dan Brasil.