POPULAR STORIES

Hadir Di International Otobursa Tumplek Blek 2022, Toyota Ajak Pengunjung Tes Drive

Hadir di International Otobursa Tumplek Blek 2022, Toyota Ajak Pengunjung Tes Drive Tes drive di area International Otobursa Tumplek Blek

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) juga hadir dalam acara International Otobursa Tumplek Blek (IOTB), 3-4 September di Plaza & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta Selatan.

Dalam event ini, TAM menggelar Toyota Safety Sense (TSS) Experience, untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung IOTB 2022. TAM juga mengajak pengunjung mencoba dan merasakan langsung tes drive untuk merasakan teknologi, dan fitur keselamatan berkendara terbaru di mobil-mobil Toyota, khususnya All New Veloz.

Baca Juga: Toyota GR Corolla Resmi Jadi Safety Car Kejuaraan NASA 2022

Toyota Safety Sense (TSS) sendiri, dapat bekerja aktif melindungi pengemudi, dengan memberikan peringatan dan asistensi jika ada potensi kecelakaan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kegiatan TSS Experience ini digelar agar pengunjung mengetahui cara kerja teknologi TSS serta memberikan pemahaman mengenai manfaat fitur ini.

Pengunjung diajak menjajal All New Veloz (Foto: Dok TAM)

“Bagi kami, keselamatan dan kenyamanan menjadi prioritas utama,” terang Jimi, Sabtu, (3/9).

Dalam program ini, Toyota menyediakan 3 unit All New Veloz. Pengunjung dapat mengunjungi booth TSS, mulai dari pukul 10.00 sampai 17.30 WIB.

Selain mencoba TSS Experience, pengunjung IOTB 2022 bisa mengeksplor Fortuner GR Sport dan All New Avanza, di booth Toyota. Lokasinya persis setelah pintu masuk utama. Bisa juga mengeksplor cara kerja dan manfaat teknologi Toyota berbasis telematic, yaitu T Intouch melalui panel interaktif.

Selain itu, berkesempatan juga melakukan test drive Toyota Rush GR Sport dan Raize GR Sport dengan mendaftarkan diri di area test drive dari jam 09.30 hingga jam 18.00 WIB.

Booth Toyota di International Otobursa Tumplek Blek (Foto: Dok TAM)

Menariknya lagi, selama IOTB 2022 berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati program khusus, untuk mereka yang ingin memiliki Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

Ada benefit gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai Rp3 juta selama ketersediaan masih ada.

Baca Juga: Toyota GR Yaris Dapat Upgrade Tambahan Torsi

Khusus bagi pengunjung, yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar Rp3,6 juta per bulan, DP mulai dari 20%. Tersedia juga program di EZDeal Syariah.