POPULAR STORIES

Hadir Di Kediri, Layanan PDS Bebas Biaya Kirim Selama Juni

Hadir di Kediri, Layanan PDS Bebas Biaya Kirim Selama Juni

KabarOto.com - Pertamina Delivery Service (PDS) merupakan inovasi yang bisa digunakan untuk memudahkan pembelian produk Pertamina. Setelah diuji coba di Jakarta sejak Agustus 2019, menyongsong new normal Pertamina meluncurkan program tersebut di Kediri, Jawa Timur.

Layanan PDS hadir di SPBU 54.64.111, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Kediri. Peluncurannya sudah dilakukan pada 9 Juni. Kini layanan tersebut sudah bisa dinikmati di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Begini Tata Cara Beli BBM Di Pertamina Saat New Normal

Di wilayah MOR V sebanyak 23 SPBU sudah menyediakan layanan PDS, 16 di antaranya berlokasi di Jawa Timur. Melalui PDS, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan produk dari Pertamina antara lain Bahan Bakar Minyak, LPG dan pelumas.

"Sekarang konsumen tak perlu keluar rumah, tinggal hubungi Contact Center Pertamina 135," ujar Valino selaku Sales Area Manager Retail Kediri.

Konsumen juga bebas memilih jenis BBM yang diantar pada layanan PDS seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Adapun pelumas yang bisa ikut pengantaran yaitu Fastron Series.

Baca Juga: Jalani New Normal, Pertamina Lubricants Tetap Layani Pelanggan Sesuai Protokol Covid-19

Terkait harga tidak ada perbedaan dengan di SPBU. Namun, konsumen akan dikenakan biaya antar Rp 20 ribu per tujuan. Konsumen bisa memesan minimal 10 liter dan maksimal 30 liter. Namun, ada promo khusus Juni dalam rangka peluncurkan Program PDS, Pertamina memberi bebas biaya antar bagi yang memesan via 135 atau WhatsApp 0811-1350-135.

"Promo berlangsung hingga 30 Juni 2020. Dapatkan masker nonmedis MyPertamina serta voucher BBK Rp 25.000," tutupnya.