POPULAR STORIES

Hadir Di Medan, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 226 Juta

Hadir di Medan, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 226 Juta Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan lini produk terbarunya, Wuling Alzez untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya (Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan lini produk terbarunya, Wuling Alzez untuk masyarakat kota Medan dan sekitarnya di Delipark Mall, Medan, Sumatera Utara, sampai dengan 9 April 2023 dengan harga mulai dari Rp 226 Juta (OTR Medan).

Terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan selama pameran. Bagi konsumen yang ingin mencoba ragam inovasi dari Wuling, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba.

Baca Juga: Punya Dimensi Lebih Besar, Harga Wuling Bingo Lebih Murah Dibandingkan Air Ev

"Mari kunjungi Delipark Mall untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” jelas Angga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Caption

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km.

Ada pula program ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale) yang memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk memperoleh logam mulia hingga 50 gram. Selain itu, para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000.

Baca Juga: Penjualan Wuling Air Ev Merosot Tajam, Konsumen Menunggu Subsidi Pemerintah

Tak ketinggalan, ada juga program lucky dip berhadiah logam mulia dan e-money bagi pengunjung yang melakukan transaksi. Wuling juga menyediakan ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid.

Konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.