POPULAR STORIES

Hadir Di Otobursa Tumplek Blek 2019, HPM Kasih Diskon Sampai 90%

Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019, HPM Kasih Diskon Sampai 90% Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2019 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Pada acara tahunan ini, Honda menawarkan program penjualan menarik, diskon Honda Genuine Parts serta aksesoris Honda hingga 90% dan berbagai aktivitas seru untuk para pengunjung.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 150 m2 ini menampilkan All New Honda Brio Satya warna Carnival Yellow. Terdapat pula fasilitas refreshment dan free massage di lounge area dapat dirasakan khusus untuk pemilik mobil Honda.

Tidak hanya itu, Buy 1 Get 1 Free Ticket untuk masuk ke Otobursa Tumplek Blek 2019 pun dapat diperoleh para pemilik mobil Honda hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda mereka (syarat ketentuan berlaku).

Pada acara Otobursa Tumplek Blek 2019 ini, Honda juga menyediakan layanan test drive All New Honda Brio. Pengunjung juga dapat menikmati atraksi slalom dengan menggunakan Honda Brio bersama dengan pembalap profesional Canya Prasetyo pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Honda Civic Ferio Ini Jadi Proyek Nostalgia Zaman Sekolah

Pengunjung pun dapat mengikuti Mobilio Parking Challenge yaitu tantangan untuk memarkir menggunakan New Honda Mobilio dengan batas waktu yang ditentukan.

Pengunjung booth Honda bisa mendapatkan masing-masing satu kali kesempatan untuk bermain menggunakan simulator balap dengan hadiah menarik. Selain itu, pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang menarik bersama dengan mobil Brio di “Infinity Room”.

Pada Otobursa Tumplek Blek 2019, Honda menawarkan program penjualan Merdeka Punya Mobil Honda. Pada promo ini, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis biaya bahan bakar senilai Rp 6.000.000,-* dan gratis biaya paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km* khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V. Terdapat pula promo bunga spesial 1,7% sampai dengan 3 tahun* dan cicilan mulai dari Rp 800.000,- per bulan* untuk semua model mobil Honda. (*syarat ketentuan berlaku).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, “ajang ini menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat memberikan berbagai aktivitas seru dan promo-promo menarik dari mobil Honda untuk para konsumen.”