Hadir Di Spanyol, Toyota Yaris ECOVan Punya Ruang Kargo Lebih Luas

Hadir Di Spanyol, Toyota Yaris ECOVan Punya Ruang Kargo Lebih Luas

KabarOto.com – Toyota Yaris ECOVan dengan penggerak hybrid dan memiliki kabin yang luas ditawarkan di Spanyol. Varian ini sekaligus melengkapi kehadiran Toyota Yaris generasi keempat yang diluncurkan di Eropa tahun lalu.

Yaris ECOVan memiliki tampilan yang mirip dengan supermini Jepang yang meraih gelar sebagai European Car of the Year 2021.

Baca Juga : Lexus Siapkan Toyota Yaris Cross Versi Lebih Mewah

Toyota Yaris ECOVan ditawarkan dalam dua pilihan. Sebagai standar di basis Business Plus tersedia sistem Toyota Safety Sense ADAS, layar sentuh 7 inci untuk sistem hiburan, dan fitur keselamatannya juga mencakup smart entry dan keyless go.

Daya tarik dari Toyota Yaris ECOVan adalah memiliki ruang kargo yang luas. Hal tersebut membuat kursi belakang dicopot dan digantikan dengan ruang besar untuk menyimpan barang. Di mana, mobil ini memiliki kapasitas kargo 720 liter. Sedangkan, versi penumpangnya hanya memiliki kapasitas 286 liter.

Baca Juga : Toyota LQ, Konsep Mobil Futuristik Canggih Tampil Di Olimpiade 2020

Soal performa, Toyota Yaris ECOVan dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan motor listrik bertenaga 85 kW dan torsi 120 Nm. Seluruh tenaga yang dihasilkan disalurkan melalui transmisi e-CVT.

Terakhir soal harga, Toyota Yaris ECOVan dibanderol lebih mahal Rp22 jutaan dari varian penumpangnya. Artinya, varian ini memiliki harga Rp398 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait