POPULAR STORIES

Hadir Tahun Depan, Ini Spesifikasi Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition

Hadir Tahun Depan, Ini Spesifikasi Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition

KabarOto.com – Setelah meluncurkan Dacia Duster terbaru pada bulan Juni lalu, pabrikan mobil asal Rumania ini menghadirkan edisi spesial untuk SUV-nya tersebut, yakni Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition.

Edisi spesial dari Dacia Duster ini bukan yang pertama dihadirkan. Sebelumnya ada edisi 15 Years, Techroad, SE Twenty, dan Black Collector. Seluruh edisi spesial tersebut menggunakan basis dari Dacia Duster generasi kedua.

Baca juga: Sambut HUT RI Ke-76, GMM Luncurkan Edisi Spesial VW Tiguan Allspace


Pada sisi eksterior, edisi spesial mendapatkan aksen oranye pada gril, spoin, roof rall dan tailgate, serta dilengkapi dengan pelek alumunium 17 inci berwarna hitam. Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition tersedia dalam pilihan warna Glacier White, Pearl Black, Comet Grey, Iron Blue, Arizona Orange, dan Urban Grey.

Pada bagian dalam kabin juga terdapat aksen oranye pada ventilasi udara, panel pintu, jok dan konsol tengah. selain itu, tersedia juga perlengkapan standar mencakup layar sentuh 8 inci dengan infotainment Media Nav (navigasi, WiFi, Apple CarPlay / Android Auto), AC otomatis, sandaran tangan yang dapat ditarik, cruise control, dua port USB, dan jendela elektrik.

Baca juga : Maserati F Tributo Edisi Spesial Peringati 75 Tahun Era Balap


Soal performa, Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition dibekali mesin diesel 1.500 cc dCi bertenaga 113 dk dan mesin bensin 1.300 cc TCE bertenaga 148 dk. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan dengan penggerak seluruh roda.

Meskipun belum memastikan nama dari edisi spesial ini, namun kabarnya, Dacia Duster Gets Extreme Limited Edition akan diperkenalkan pada tahun depan.

Berita Terkait

Berita Terkait